Peningkatan Kinerja, Kapolres Bangkalan Beri 'Reward' Kepada Sejumlah Anggota Berprestasi

 


Polres Bangkalan - Pengabdian sebagai anggota Polri yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik nya kepada masyarakat, merupakan sebuah sumpah dan janji seragam coklat tersebut dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara di Indonesia. Oleh karena itu, pengabdian dan tekad kerja yang baik akan diiringi dengan sebuah peningkatan kinerja yang berbuah manis.

Itulah gambaran yang kini menjadi sebuah kenyataan bagi beberapa personil terbaik di Kepolisian Resor Bangkalan. Seperti pada hari ini, Kamis (05/08/2021) dimana Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. memberikan REWARD kepada sejumlah personil terbaiknya, diantaranya Kapolsek Arosbaya, Kasatlantas Polres Bangkalan, dan Kapolsek Sukolilo. Pemberian ini mengacu pada capaian dan kinerja yang sangat memuaskan terhadap kegiatan 'Bersatu Lawan Covid (BLC)' dan mampu mendongkrak prestasi Polres Bangkalan berada di jajaran 10 besar Polres terbaik di Jawa Timur. 

Gigihnya melakukan himbauan dan tugas dalam melawan covid inilah, apreasi tinggi diberikan. Tak lupa, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut berharap bahwa prestasi yang telah dicapai oleh beberapa personil ini menjadi motivasi dan cambukan semangat yang lainnya untuk bisa meningkatkan kinerja demi menorehkan prestasi yang membanggakan. 

Bagi AKBP Alith, kegiatan pagi ini merupakan hal yang cukup wajar sebagai bagian dari motivasi suatu organisasi. "Organisasi dalam kepolisian tentu harus memberi sebuah reward atau penghargaan kepada personil yang telah berhasil mencapai titik terbaik dan mampu memberikan kinerja yang maksimal. Ini tentu harus kita apresiasi sebagai motivasi bagi dirinya untuk melakukan kinerja yang lebih baik dan memberikan dorongan motivasi dan semangat kepada rekan-rekannya untuk bisa berprestasi juga," jelas kapolres Bangkalan pagi tadi seusai memimpin apel penghargaan. 

Tak hanya itu saja, kedepan AKBP Alith telah berkomitmen untuk memberikan REWARD secara berkelanjutan untuk lebih memotivasi personilnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Kami akan melakukan ANEV kegiatan setiap bulan. Satuan kerja atau Polsek yang berprestasi tetap akan kami beri REWARD sebagai bentuk rasa bangga dan terima kasih atas pencapaian dan dedikasi tinggi dalam bertugas," imbuh perwira menengah polri yang pernah bertugas di PPATK selama 8 tahun tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak