Pererat Silaturahmi, Kapolres Bangkalan Sambangi Tokoh Agama di Arosbaya

 


Polres Bangkalan - Mempererat hubungan terus dijaga dan dibina demi tetap memastikan kamtibmas berjalan dengan baik. Hal inilah yang dilakukan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. yang mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah Al Muhajirin, Arosbaya untuk bersilaturahmi dengan KH. Lainul Qolbih Hamzah, sabtu malam (07/08/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Bangkalan ini bertujuan untuk memberikan himbauan terkait ajakan vaksinasi covid-19 di lingkungan pesantren yang juga terus digencarkan untuk meningkatkan herd immunity secara nasional. Tak hanya tentang vaksinasi covid-19, protokol kesehatan juga diingatkan agar terus ditingkatkan demi mencegah penyebaran virus corona.

Silaturahmi ini pun dilakukan juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan polri dengan lingkungan pesantren dan juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Polri hadir terdepan dalam melayani dan memberikan perlindungan kepada masyarakat luas. Tak hanya itu saja, sinergitas antara tokoh agama dan penegak hukum terus ditingkatkan demi menciptakan kondusifitas tetap terjaga dengan baik. 

"Kami bersilaturahmi untuk sama sama menjaga silaturahmi dan memberikan perlindungan yang baik agar lingkungan pesantren bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa polri hadir dalam berbagai sisi. Disamping itu, pentingnya vaksin dan penerapan protokol kesehatan 5M terus kita ingatkan agar covid-19 ini bisa ditekan laju penyebarannya," terang AKBP Alith Alarino, saat dimintai keterangan secara eksklusif oleh tim Humas Polres Bangkalan. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak