Personil Polsek Arosbaya bersama Satgas Covid Pantau Jalannya Vaksin Kemerdekaan



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat Arosbaya usia di atas 12 tahun untuk mendukung percepatan vaksinasi guna menekan penularan virus corona dipantau dan didukung Kapolsek Arosbaya bersama team Satgas Arosbaya yang dilaksanakan tenaga medis dari Puskesmas Arosbaya.

"Ini merupakan upaya membantu pemerintah dalam program vaksinasi nasional dalam pencegahan COVID-19 juga dalam peringatan kemerdekaan yag ke 76" Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di Puskesmas Arosbaya itu diikuti masyarakat luas dengan persyaratan hanya mempunyai KTP
"Kami rencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis ini dilakukan berkelanjutan. Nanti kami berkoordinasi dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya," kata Kepala puskesmas Ds. Anita saat dikonformasi.

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., memberikan keterangan bahwa kegiatan dilaksanakan team medis dari Puskesmas Arosbaya turut berpartisipasi mendukung program pemerintah mempercepat vaksinasi untuk masyarakat guna memutus rantai covid-19 di wilayah Kecamatan Arosbaya. Kapolsek juga berpesan kepada warga untuk tetap mematuhi prokes dengan langkah 5M dan menjaga imun tetap bugar selalu berolahraga, makan makanan yang bergizi, nutrisi yang cukup kita bisa meminimalisir penyebaran wabah Corona ini tutupnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak