Personil Polsek Burneh Kontrol mesin ATM Bank BRI Berikan Rasa Aman Kepada Warga Masyarakat



Tribratanewsbangkalan.com
Polres Bangkalan-, Polsek Burneh Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital di Malam hari, Personil Piket Jaga Polsek Burneh Polres Bangkalan Brigadir Deni Sukmana bersama Bripda Taufik melaksanakan Patroli malam di BANK BRI , Selasa malam, (24/08/2021). Pukul 19.00 Wib.

Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh Piket jaga anggota Polsek Burneh ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin mengambil melalui ATM yang terdapat di dalam Bank BRI tersebut, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif.

"Ujar Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K, melalui Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, SH.MH, untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti Bank maupun mesin ATM dan kepada anggota polsek yang melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas penarikan di mesin ATM, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan