Pesan BKTM Polsek Arosbaya Saat Patroli Ajak Warga Patuhi Prokes.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya. Rabu 04/08/2021. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan dalam pelaksanaan DDS (Door To Door System) memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah warga yang duduk di Warung kopi agar tetap patuhi prokes dengan langkah 5 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) diharapkan bisa memutus rantai penyebaran virus corona. lebih baik apabila tidak ada kepentingan yang sangat perlu diminta warga pulang dan stay at home.

”anak muda kalau ngumpul biasanya rentan dengan masalah, apalagi kalau nongkrong sambil meneguk minuman keras. Jadi tadi Kami menghimbau kepada mereka kalau nongkrong tidak boleh usil dengan wanita yang lewat, jangan meminum minuman keras dan juga jangan melakukan pemalakan.

Ini perlu kita sampaikan sebagai langkah preventif dan preemtif agar mereka sebelum berbuat akan memikir dampak yang akan timbul setelah itu” ucap Anggota bhabinkamtibmas.(Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak