Polsek Arosbaya Tekan Mobilitas Masyarakat Dengan Prokes



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai. S.H., memimpin kegiatan pembatasan aktifitas malam hari dengan mengelar Ops Prokes, sabtu (21/08/2021) .

Kegiatan tersebut untuk pembatasan mobilitas warga PPKM Darurat Covid-19 Salah satu kebijakan itu adalah mengecek status pengguna jalan raya yakni bebas Covid-19 atau tidak juga kepatuhan Prokes masyarakat dalam Pembatasan mobilitas untuk menghambat dan penyebaran virus corona.

Dengan mengedepankan sikap Humanis petugas juga memberikan himbauan agar taat pada Protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan Virus Covid 19, selain hal tersebut antisipasi aksi kriminalitas pada jalur Lintas utara wilayah Bangkalan Arosbaya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai, S.H., mengatakan dimana Pengamanan dan Penyekatan bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dalam kepatuhan menjalankan disiplin Protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak