Polsek Galis Polres Bangkalan patroli kawasan padat penduduk, antisipasi adanya gangguan Kamtibmas


 

Tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan - Polsek Galis, dini hari ini, petugas jaga Polsek Galis Polres Bangkalan melaksanakan patroli antisipasi kemacetan lalu lintas dan terjadinya 3C dengan sasaran pemukiman penduduk dan obyek obyek vital diwilayah hukum Polsek Galis, Minggu dini hari (08/08/21)

Bahwa tugas utama anggota Polsek Galis adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang salah satunya adalah secara rutin melakukan patroli guna mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas dan tindak kejahatan. Perihal tersebut dilakukan bertujuan secara tidak langsung mengajak sekaligus menggugah peran serta masyarakat saling perduli guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kali ini, Polsek melakukan Patroli dini hari ini dengan sasaran sepanjang jalan di kecamatan Galis dan di pemukiman padat penduduk, obyek-obyek vital, dan komplek pertokoan yang rawan terjadinya tindak kriminalitas. Sesekali petugas tersebut berhenti di tempat tempat yang dianggap rawan sembari memberikan Binluh terhadap masyarakat yang dijumpainya tentang pern penting masyarakat dalam ikut memelihara Kamtibmas diwilayah masing-masing.

Kapolsek Galis IPTU BAGUS SETIOKO DARMAWAN, SH mrngatakan “dengan patroli seperti ini selain dapat langsung tahu situasi di wilayah hukum Polsek Galis maka juga mempunyai kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Selain itu juga kemitraan dengan masyarakat sangat perlu dibangun untuk menambah daya cegah dan daya tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Galis,”pungkasnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan