Polsek Galis Polres Bangkalan melaksanakan DDS guna terciptanya keakraban dengan masyarakat


 

Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Galis, Giat tatap muka dan dialogis dengan warga Masyarakat selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Galis Polres Bangkalan. Dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti Selasa ini (17/08/21), salah satu bhabinkamtibmas Polsek Galis Briptu Thoriq Irwansyah tampak akrab bercakap-cakap dengan warga desa longkek. Dalam obrolan ringan tersebut mereka tampak asyik membicarakan situasi lingkungan desanya serta menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan.

Tak lupa, Thoriq juga memberikan himbauan agar tetap selalu membantu saling menjaga keamanan terutama di lingkungan nya serta mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Bangkalan AKBP ALITH Alarino, S.I.K. berkata "Peran aktif anggota Polsek Galis sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kecamatan Galis dengan seringnya anggota melakukan dialogis. Sehingga kondusifitas Kecamatan Galis selalu terjaga dg baik" pungkasnya. (Tri_Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak