Polsek Kamal Salurkan Bantuan Beras ke Masyarakat Kurang Mampu di Kebun

 

Polres Bangkalan, 47 (Empat puluh Tujuh) paket sembako bantuan sosial (bansos) didistribusikan oleh jajaran Polsek Kamal, Senin (2/7/2021) pagi. Bansos tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Pendistribusian sembako bansos kita mulai pagi ini, dan akan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Bhabin Kamtibmas Aipda Didik Sunariyanto

 

Aipda Didik  menambahkan, program bantuan sosial serentak seluruh Indonesia. Khusus wilayah Polres Bangkalan tim bekerjasama dengan jajaran Polsek serta anggota TNI.

Sembako yang terdiri dari beras @5kg, didistribusikan ke semua jajaran menggunakan sejumlah kendaraan. Sembako yang sampai di kantor Polsek akan di sebarkan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan.

“Berdasarkan arahan Kapolres, kami distribusikan bantuan sudah sampai di Polsek, besar harapan masyarakat bisa terbantu,” sebut Kapolsek Kamal AKP Andy Bakhtera.

 

Kapolsek Kamal menjelaskan, Langkah ini diambil oleh Polri, guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,” sebutnya.

Polsek Kamal juga berkoordinasi dengan Kades Kebun Sdr. Abdul Qoni, SH, dan Babinsa Serda. Slamet  agar semua bantuan ini bisa tepat sasaran. Kerjasama lintas sektoral ini diharapkan mampu membantu masyarakat selama pandemi masih berlangsung.

(Hms Kamal)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak