Polsek Sepulu Bersama Kepala Pasar Bagikan Masker Dan Himbau Warga Patuhi Prokes dengan 5 M



tribratanewsbangkalan.com - anggota Polsek Sepulu bersama Kepala Pasar bagikan masker gratis kepada pengunjung pasar Asem Jajar Sepulu. Peduli dengan meningkatnya penyebaran virus covid-19 di Kota Bangkalan membagikan masker gratis di pasar tradisional dan tempat-tempat umum di wilayah kecamatan Sepulu. Hari ini Minggu (8/8/2021) pasar Asem Jajar Sepulu dipilih sebagai sasaran pembagian masker gratis oleh personel Polsek Sepulu bersama Kepala Pasar.

Kegiatan pembagian masker dipasar Asem Jajar Sepulu dipimpin langsung oleh Kanit Provos Polsek Sepulu Bripka Slamet bersama anggota. dimana dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Sepulu menjangkau pedagang, pembeli maupun pengunjung pasar demi bergerak bersama lawan virus covid-19. Satu demi satu pasar disusuri sambil personel Polsek Sepulu membagikan masker.

Selain melakukan kegiatan pembagian masker gratis, Anggota Polsek Sepulu juga mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar Asem Jajar Sepulu, mulai dari tempat yang digunakan untuk cuci tangan, ketersediaan air dan sabun, serta pemakaian masker dan jaga jarak satu sama lain.

Kapolsek Sepulu AKP Buntoro,SH. mengatakan "Sekarang ini penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dirasa kurang cukup dengan hanya memperhatikan 3M saja, mulai sekarang masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan yang terakhir membatasi mobilitas dan juga interaksi". Ucap Kapolsek Sepulu.

hms10

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan