Polsek tanah merah polres bangkalan , Ka SPKT kontrol tahanan jumlah 11 lengkap.



Tribratanewsbangkalan. Com - polres bangkalan - polsek tanah merah , - Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan terhadap adanya orang tahanan polsek tanah merah yang berjumlah 11 orang Ka SPKT polsek tanah merah Aiptu Rudi Wijaya melaksanakan kegiatan kontrol tahanan. Selasa Siang (31/ 08/21)

Kegiatan kontrol tahanan ini rutin dilaksanakan untuk mengecek jumlah tahanan, menanyakan kondisi kesehatan tahanan, memastikan gembok tahanan dalam keadaan terkunci serta melakukan komunikasi dengan tahanan. Pada kesempatan tersebut Aiptu Rudi Wijaya berdialog dengan tahanan dan menyampaikan pesan moral agar tahanan tidak mengulangi perbuatannya kembali.


Di tempat terpisah Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan" Kegiatan kontrol tahanan ini rutin di lakukan petugas bai siang maupun malam untuk mengetahui jumlah tahanan karena tahanan jumlahnya banyak untuk mengantiaipasi adanya lari / kabur serta mengecek kesehatan dan kebersihan ruang tahanan." Ujarnya

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan