Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Kapolsek Hadir dalam Giat Upacara HUT RI ke,76 di Pendopo Kec Tanah Merah.



Tribratanewsbangkalan. Com - Polres, Bangkalan-Polsek Tanah Merah , - Pada hari itu tanggal 17 Agustus 2021 bertempat di pendopo Kec Tanah Merah Kab Bangkalan digelar Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -76 yang di laksanakan secara Virtual di Istana Merdeka.

Upacara detik detik proklamasi di mulai pukul 09.40 Wib , Dan Presiden Joko Widodo bertindak langsung sebagai pembina upacara. Dengan Serangkaian Acara Pembacaan Detik Detik Proklamasi Oleh Ketua, MPR, Pengibaran Bendera Merah Putih Oleh Petugas, Paskibrakan dan Juga Doa oleh Menteri Agama.

Walaupun Kegiatan Upacara HUT RI ke 76 ini di Laksanakan dengan Virtual Namun Upacara di Kec Tanah Merah tetap berjalan dengan Aman dan Khidmad Serta menerapkan Protokol Kesehatan. Hadir Dalam Giat Upacara Virtual di Kec Tanah Merah Antara Lain: Mupika kec. Tanah. Merah, Kepala Korwil kec. Tanah merah, Kepala KUA Kec. Tanah Merah, Kepala Pasar Tanah Merah, Perwakilan Bhayangkari Polsek Tanah Merah, Perwakilan PKK kec. Tanah Merah, dan Perwakilan Darma wanita Kec Tanah Merah.

Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH Mengatakan , " Benar Upacara HUT RI ke- 76 di Laksanakan Secara Virtual yang dilaksanakan di Pendopo Kec Tanah Merah Kab Bangkalan, Walaupun Demikian Akan tetapi pelaksanaan Upacara Virtual ini dapat berjalan Aman Lancar dan Khidmad dengan dilakukan pengamanan dari Polsek dan Koramil Tanah Merah dan selalu Menerapkan Protkes Tentunya. " Ujar Kapolsek.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak