Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Antisipasi kriminalitas di Mesin ATM sambil Binluh



Tribratanewsbangkalan.com- Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - Petugas jaga polsek tanah merah Polres Bangkalan Bripka Hendra Aditya dan Bripka Rizal Mada pada siang ini melaksanakan kegiatan patroli ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Jatim yang berada di Desa Tanah Merah Dajah Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Kamis (12/08/2021).


Patroli kali ini dilakukan untuk memberikan himbauan serta antisipasi adanya tindak kriminalitas. Pada saat patroli tersebut petugas juga melaksanakan dialogis dengan nasabah bank jatim yang akan melaksanakan transaksi di mesin ATM dan menghimbau agar hati hati dan waspada terhadap kriminalitas dan bilamana membutuhkan bantuan polisi, polisi siap membantu. Selanjutnya petugas juga memberikan pesan di masa pandemi Covid 19 ini agar masyarakat selalu mematuhi protkes 5 M yang antara lain untuk menjaga jarak, mencuci tangan , memakai masker , menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas agar di laksanakan dengan disiplin untuk mencegah covid secara bersama sama.


Kapolsek Tanah Merah Polres Babgkalan AKP Djanu Fitrianto SH mengatakan," Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di obyek vital seperti ATM dan Obyek Vutal Lainnya kiita rutin laksanakan patroli sambil memberikan himbauan protkes untuk hindari covid 19 yang masih berlangsung ini. "Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak