Polsek tanah merah polres bangkalan, Binluh dan pembagian Masker di warung desa petrah.



Tribratnewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah ,- untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat kec tanah merah kab bangkalan dalam memakai masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh polsek tanah merah dan koramil tanah merah adalah melaksanakan kegiatan Binluh sambil membagikan masker gratis yang di lakukan di warung Kopi Desa Petrah kec tanah merah kab bangkalan. Senin malam (23/08/21).

Pelaksanaan Pembagian Masker tersebut dilaksanakan oleh Bripka Dwi Cahyo dan Bhabinsa Korami Tanah Merah Serma Yoga dan Kopda Didit. Pada kesempatan tesebut petugas menghimbau pemilik warung agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M yang antara lain untuk menjaga jarak ,Mencuci tangan ,Memakai Masker ,Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi mobilitas agar di laksanakan dengan disiplin untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama. Selain itu petugas juga membagikan masker agar selalu di pakai sebagai ikhtiar bersama dalam melawan covid 19 yang masih mewabah ini.

Kapolsek tanah merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan," Agar tidak terkonfirmasi COVID-19 salah satu upaya kita adalah menggunakan masker. Maka untuk mendisiplinkan dan mengingkatkan kesadaran masyarakat kita laksanakan binluh sambil bagikan masker gratis ini karena maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu ini harus di pahami demi kesehatan diri sendiri, orang lain, keluarga dan orang orang yang kita sayangi. "Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak