Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kapolres Bangkalan Laksanakan Pengarahan kepada Anggota Polsek Tanah Merah.





Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah , - Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino SIK beserta PJU Polres Bangkalan memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan yang bertempat di Mako Polsek Tanah Merah pada hari Selasa (03/08/2021).

Rombongan Kapolres Bangkalan beserta PJU disambut oleh Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto, S.H. beserta anggota. Kapolres Bangkalan dalam Arahannya menyampaikan Protokol Kesehatan 5 M harus tetap di laksanakan dan juga di siarkan kepada masyarakat untuk menyadarkan masyarakat , selain itu giat operasi yustisi dan pembagian masker di tingkatkan baik dilaksanakan secara stasioner maupun secara Mobile. Selanjutnya Kapolres menghimbau Agar Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Bhabinsa dan Petugas Kesehatan melaksanakan Sosialisasi tentang PPKM level 4 yang sudah berlaku serta melaksanakan 3 T (Tracing, Testing dan Treatment) kepada Masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19 di desa binaannya. Dalam Arahannya  Kapolres juga menghimbau kepada Anggota polsek tanah merah dapat memberi pemahaman kepada masyarakat tentang berita hoax utamanya mengenai masalah Covid 19 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi. Diakhir pengarahan Kapolres Menghimbau kepada anggota agar memberi pemahaman kepada masyarakat tentang vaksin covid 19 aman dan halal sehingga masyarakat antusias untuk melaksanakan vaksin.

" Agar Bhabinkamtibmas lebih aktif dan semangat dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan 3 T dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan semoga kita semua sehat dan terhindar dari wabah covid 19 ini.

Bekerja yang ikhlas dan selalu bersyukur berdoa serta jadikan pekerjaan yang kita laksanakan sebagai ibadah, Insya allah apa yang kita laksanakan dapat menjadi Ibadah dan pertolongan kita semua di akhirat nanti pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino SIK menutup pengarahannya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak