Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kabag Ops dan Kasipropam Memerikas Senpi Anggota Polsek Tanah Merah.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - Di Sela kunjungan Ke Mako Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Kabagops Polres Bangkalan Kompol Made SIK SH dan Kasipropam Polres Bangkalan Iptu Suhariyanto SH memeriksa seluruh senjata api (senpi) baik yang digunakan oleh personel di lapangan maupun inventaris Polsek. Pemeriksaan ini guna mengantisipasi munculnya kasus penyalahgunaan senpi yang berdampak hukum Selasa (03/08/21)


Pemeriksaan ini sifatnya pengawasan dan pengendalian. Tujuan yang utama adalah mengantisipasi (terjadinya) penyalahgunaan senjata api dan amunisi oleh anggota Polri, khususnya anggota Polsek tanah merah polres bangkalan. Selain kelengkapan administrasi pemegang senpi dinas, pemeriksaan juga dilakukan terkait dengan kondisi kebersihan fisik senpi itu sendiri.


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mengatakan " Kegiatan Pemeriksaan Senjata Api ini rutin dilaksanakan dan Kelengkapan Administrasi senjata Api milik anggota masih hidup semua dan Kondisi Senjata Api Bersih semua sehingga senjata api selalu Ready di gunakan untuk tugas di lapangan. "Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak