Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Muspika Hadir dalam giat Vaksinasi ODGJ di Desa Batangan.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, Dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan pada hari ini petugas kesehatan puskesmas tanah merah melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 tahap pertama yang di laksanakan di desa batangan kec tanah merah kab bangkalan. Selasa (10/08/21)


Kegiatan vaksinasi di desa batangan kali ini dalam rangka serbuan vaksinasi kepada masyarakat Disabilitas dan Gangguan Jiwa yang berada di yayasan Bani Ambrini Ds Batangan Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Hadir Dalam Kegiatan Vaksinasi kepada ODGJ di Desa Batangan ini Kadinkes Kab Bangkalan Bapak Yoyok bersama Staf, Muspika Kec Tanah Merah , Team Vaksinasi dari Puskesmas Tanah Merah, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Batangan. kegiatan penyutikan vaksinasi covid 19 di desa batangan kali ini dilakukan kepada ODGJ sebanyak 13 orang dari 36 orang ODGJ dan 11 orang dari Masyarakat Umum desa Batangan. Selain melaksanakan Vaksinasi Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5 M yang antara lain menjaga jarak , mencuci tangan , memakai masker , menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan ini walaupun nanti sudah di Vaksin. Selanjutnya petugas juga menghimbau bilamana di kemudian hari ada masyarakat saudara atau tetangga yang ingin melakukan suntik vaksin Covid 19 ini bisa mendaftarkan diri kepada bidan desa setempat atau puskesmas tanah merah yang melayani vaksinasi gratis setiap hari selasa dan kamis.



Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriango SH mewakili kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " Kegiatan vaksinasi tidak hanya untuk orang yang normal saja akan tetapi penyandang disabilitas dan ODGJ juga di laksanakan Vaksinasi agar terhindar dari covid 19 dan kegiatan vaksinasi ini di laksanakan pengamanan oleh polsek tanah merah dan koramil tanah merah agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta petugas terus menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 5 M agar dilaksanakan secara disiplin untuk mencegah covid 19 yang masih berlangsung ini"Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan