Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kasubag Sarpras Laksanakan Pemeriksaan Ranmor Dinas.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah , - Bertempat di mapolsek tanah merah polres bangkalan Kasubbag Sarpras Ipda Rahmat SH melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas, selasa (03/08/21).

Pemeriksaan kendaraan dinas Polres Bangkalan ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi kendaraan yang dimiliki dalam keadaan baik sehingga apabila sewaktu-waktu diperlukan maka ranmor siap dioperasionalkan.


Dalam pengeriksaan ranmor dinas ini Ipda Rahmat SH berpesan kepada pemegang ranmor untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap barang-barang dinas yang dipakainya, harus bisa menjaga dan merawat agar kendaraan siap dipakai untuk mendukung kegiatan dinas. Selanjutnya satu persatu kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat dicek sekaligus surat-surat kelengkapan ranmor dinasnya.

Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mengatakan bahwa " pemeriksaan dan pengecekan ranmor dinas dilaksanakan secara berkala.

“Secara keseluruhan, kondisi ranmor dinas masih dalam keadaan layak dan siap di operasionalkan sewaktu-waktu untuk kegiatan dinas, namun ada juga sebagian ranmor yang perlu dilakukan perawatan dan perbaikan,’’ ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak