Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Binmas Laksanakan Sosialisasi di Desa Tanah Merah Laok.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, Dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan salah satu kegiatan yang di lakukan oleh muspika kec tanah merah kab bangkalan adalah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat desa tanah merah laok kec tanah merah kab bangkalan. Rabu (04/08/21)


Hadir dalam giat sosialisasi Pada hari ini kapolsek tanah merah yang di wakili oleh Kanit Binmas Aiptu Riyadi S, Bapak Camat tanah merah Salman Hidayat, Dan Ramil Tanah merah Kav Kapten Hendry Cahyo , PJ Kepala Desa Tanah Merah Laok Bapak Bapak Sukron serta relawan PPKM mikro desa Tanah Merah Laok. Pada kesempatan itu di gunakan Kanit Binmas Aiptu Riyadi S untuk menyampaikan bahwa di kab bangkalan ini sedang di berlakukan PPKM Level 4 dan di harapkan Masyarakat tetap patuh dan taat protokol kesehatan 5 M yang antara lain menjaga jarak , mencuci tangan , memakai masker , menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid 19. Selanjutnya Aiptu Riyadi juga berpesan kepada masyarakat untuk hati hati terhadap berita hoax khususnya tentang covid 19 sehingga tidak membuat keresahan di masyarakat. Dan di akhir sosialisasi Aiptu Ruyadi juga berpesan Agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid 19 dapat mendaftarkan diri kepada bidan desa atau puskesmas tanah merah yang melayani vaksin gratis setiap hari selasa dan kamis.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriango SH mewakili kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " Kegiatan sosialisasi masyarakat desa tanah merah laok ini agar masyarakat mengetahui bahwa sekaranf di berlalukan PPKM level 4 serta terys menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5 M agar dilaksanakan secara disiplin dalam mencegah covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan ini ."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak