Polsek tanah merah polres bangkalan, Kanit Binmas Himbau Masyarakat walau sudah di vaksin agar tetap disiplin Protkes.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, Dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan pada hari ini puskesmas tanah merah melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksinasi covid 19 tahap pertama dan tahap ke dua yang di laksanakan di puskesmas tanah merah desa tanah merah dajah kec tanah merah kab bangkalan. Kamis (19/08/21)


Dalam kegiatan penyutikan vaksinasi covid 19 di puskesmas tabah merah ini masyarakat hanya membawa KTP Atau KK serta mencantumkan No HP yang Aktif. Sebelum di laksanakan vaksinasi tahap awal yaitu pendaftaran kepada petugas dengan menyerahkan KTP serta No HP yang aktif.. Selanjutnya di lakukan pemeriksaan kesehatan dan juga riwayat penyakit oleh dokter dan bilamana memenuhi persyaratan masyarakat, akan di lakukan suntik vaksin covid 19. Setelah di suntik vaksin 19 masyarakat akan mendapatkan sertivikat telah di vaksin tahap pertama ataupun tahap ke dua. Untuk vaksinasi tahap pertama nanti juga ada pemberitahuan melalui SMS untuk pelaksanakaan vaksin tahap ke dua. Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini di lakukan pengamanan oleh kanit Binmas Aiptu Riyadi S dan selanjutnya menghimbau agar tetap disiplin Protkes 5 M walaupun sudah melaksanakan vaksinasi.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mewakili kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " Walaupun sudah melaksanakan Kegiatan vaksinasi covid 19 agar tetap mematuhi protkes serta bilamana ada keluarga, saudara dan tetangga yang belum vaksinasi dapat mendaftarkan ke bidan desa atau puskesmas terdekat."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak