Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Aiptu Bagus dan Bripka Dwi Cahyo Bagikan sembako di Desa Jangkar.



Tribratanewsbangkalan. Com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - Pada hari ini selasa tanggal 10/08/2021 Kanit Provos Polsek Tanah Merah Aiptu Bagus Andi WH Bersama bhabinkamtibmas Bripka Dwi Cahyo R melaksanakan giat penyaluran Bantuan sosial (bansos) berupa Beras 5 Kg yang khusus diperuntukkan bagi warga terdampak pandemi Covid-19. Kesempatan hari ini dilakukan penyaluran bantuan sosial 5 Kg beras di desa jangkar kec tanah merah kab bangkalan.


Untuk jumlah penerima Bantuan Sosial Desa Jangkar Kec Tanah Merah kab bangkalan ini mendapatkan Kuota 51 KPM (keluarga penerima manfaat). Sebagaimana pembagian bansos beras ini dilaksanakan di Balai desa Jangkar dengan mengumpulkan masyarakat yang kurang mampu sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M dengan disiplin yang antara lain menjaga jarak , mencuci tangan , Memakai Masker Menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas guna pencegahan covid 19 secara bersama sama di kec tanah merah kab bangkalan ini.


Kapolsek Tanah Merah Polres Bangkalan AKP Djanu Fitrianto SH mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino SIK Mengatakan " Semoga dengan adanya Bansos 5 KG Beras ini dapat mengurangi sedikit Beban Masyarakat Desa Jangkar yang terdampak Pandemi Covid 19 ini dan semoga Covid 19 ini cepat berlalu." Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan