Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan, Penghentian Kendaraan pada saat Detik detik Proklamasi.



Tribratanewsbangkalan. Com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, - pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia (RI) di Kec Tanah Merah Kab Bangkalan dilakukan penghentian Kendaraan Bermotor Baik Roda 2 dan juga Roda 4 yang di lakasanakan di jalan raya desa petrah kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Selasa (17/8/2021).

Momen tersebut ditandai dengan Suara Sirine. Pada saat itu kendaraan akan dihentikan dalam kurun waktu Sekitar tiga menit. Bripka Hendra Aditya, Bripka Rahmat Hidayat dan Juga Sertu Abd Hadi yang bertugas ubtuk menghentikan kendaraan pada saat detik detik proklamasi di simpang 3 Jalan Raya Desa Petrah ini. Bripka Hendra Aditya berharap dengan menghentikan kendaraan ini masyarakat dapat berhenti sejenak dan mengambil sikap sempurna untuk menghormati peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI.

Di Tempat Terpisah Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH menfatakan , " Dengan adanya pengehentian kendaraan Sejenak ini di harapkan keikutsertaan Masyarakat dalam merayakan detik detik Proklamasi Ke 76 RI selain itu masyarakat juga dapat mengikuti upacara secara virtual karena masi dalam pandemi Covid 19."ujarnya.


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak