Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kanit Binmas dan Staf Pasar Patemon Siaran Keliling Himbau Protkes 5 M



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, Dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan salah satu kegiatan yang di lakukan oleh polsek tanah merah polres bangkalan dan pasar patemon desa poter adalah melaksanakan kegiatan siaran keliling dan himbauan kepada pedagang dan juga masyarakat yang berkunjung ke pasar patemon desa poter kec tanah merah kab bangkalan. Jumat ( 13/08/21).


Dan pada hari ini Kanit Binmas polsek Tanah merah Aiptu Riyadi S dan Staf Pasar Paremon melaksanakan giat Siaran keliling yang di laksanakan di pasar polowijo patemon ini guna mencegah penyebaran covid19. Selain melaksanakan giat siaran keliling petugas juga memberikan masker gratis kepada pedagang dan pengunjung pasar yang belum memakai masker agar selalu di pakai pada saat di tempat keramaian. " Siaran keliling dan pembagian masker gratis di pasar Patemon ini sebagai usaha polsek tanah merah untuk mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar mematuhi dan menaati protokol kesehatan 5 M yang antara lain menjaga jarak , mencuci tangan , memakai masker menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. " Ujar Aiptu Riyadi S


Di tempat terpisah Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriango SH mengatakan " Kegiatan Siaran keliling ini di laksanakan POLRI dan Pasar sebagai satu usaha untuk mencegah penyebaran covid 19 di pasar patemon dengan selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M untuk mencegah covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan ini secara bersama sama."Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak