Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Sinergitas Polsek dan Koramil Laksanakan pengamanan Penyaluran BLT DD Desa Tanah Merah Laok.




Tribratabewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, -Pada hari kamis 26 Agustus 2021, bertempat di Kantor Kec Tanah Merah Kab Bangkalan telah dilaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai dari sumber dana Dana Desa atau biasa disebut BLT DD Tahun 2021 Desa Tanah Merah Laok Kec Tanah Merah Kab Bangkalan. Pembagian BLT Dana Desa pada hari ini untuk alokasi 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni. Dan setiap bulannya mendapatkan BLT DD sebanyak Rp 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) jadi yang di terimakan kepada PKM sebanyak Rp 900.000,- ( sembilan ratus ribu rupiah )

Mekanisme penyaluran BLT DD ini di serahkan secara langsung kepada penerima dengan melampirkan bukti terima dan foto copy KTP. Kemudian Perangkat Desa dibantu Operator desa secara bergiliran melakukan pengecekan serta mengkompulir persyaratan foto copy KTP dan KSK penerima bantuan. Setelah pengecekan persyaratan sesuai kemudian diberikan uang tunai sebesar Rp. 900.000,00 (sembilan ratus ribu rupiah) oleh petugas / perangkat desa kepada penerima bantuan BLT DD ini. Pada pelaksanaan penyaluran BLT DD tahun 2021 ini dlaksanakan pengamanan oleh Polsek Tanah Merah dan koramil Tanah Merah.

Di tempat terpisah Kapolsek Tanah Merah mengatakan , " Pada hari ini dilaksanakan penyaluran BLT DD tahun 2021 Desa Tanah Merah Laok yang di laksanakan di Aula Kantor Kec Tanah Merah Desa Petrah sebanyak 50 KPM dan kegiatan ini di laksanakan pengamanan dari polsek Tanah Merah dan Koramil Tanah Merah agar kegiatan berjalan aman terkendali. " Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan