Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Bripka Dwi Cahyo Binluh 5 M dengan warga Desa Petrah.



Tribratanewsbangkalan.com - polres bangkalan - polsek tanah merah, Dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan kegiatan yang di lakukan oleh Polsek tanah merah adalah melaksanakan tatap muka dan dialogis sambil melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.


Senin tanggal 02/08/21 Anggota Polsek Tanah Merah Bripka Dwi Cahyo R melaksanakan kegiatan sambang desa dan Dialogis sambil memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat yang di laksanakan di desa petrah kec tanah merah kab bangkalan. Pada kesempatan tersebut Bripka Dwi Cahyo berdialog dengan ibu ibu dan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M yang antara lain menjaga jarak , mencuci tangan , memakai masker , menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid 19 utamanya di kec tanah merah kab bangkalan ini. Tidak lupa selain melaksanakan binluh Bripka, Dwi Cahyo juga membagikan masker gratis agar selalu di pakai pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama. Dengan di berikan himbauan ini di harapkan masyarakat sadar dan dapat mematuhi serta menaati protkes 5 M demi menekan penyebaran covid 19.


Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitriango SH mewakili kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan " Kegiatan Binluh dan pembagian masker ini akan terus di laksanakan untuk mengedukasi masyarakat agar disiplin protokol kesehatan 5 M dalam mencegah covid 19 di kec tanah merah kab bangkalan ini."Ujarnya

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak