Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan , Kapolsek Hadir Dalam Sidang Isbat Nikah di Kec Tanah Merah.




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah , - Pada hari Jum'at tanggal 27 Agustus 2021 bertempat di Aula Kantor Kec Tanah merah Kab. Bangkalan Telah dilaksanakan giat Sidang Isbat Nikah. perkawinan adalah dikatakan sah, apabila dilakukan menurut hukum masing-masing agamanya dan kepercayaannya dan dicatat menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku.

sidang isbat nikah ini sangat berguna bagi masyarakat kec Tanah Merah yang sudah menikah akan tetapi belum memiliki buku nikah. Dalam sidang isbat nikah ini pasangan suami istri hadir di sidang isbat dengan membawa 2 orang saksi. Pada pelaksanakan Sidang ini di prakarsai Oleh Pekka ( Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga ) dan KUA Kec Tanah Merah. Hadir dalam guit Sidang Isbat Nikah ini Kapolsek Tanah Merah AKP DJANU FITRIYANTO. SH, Camat Tanah Merah Drs. SALMAN HIDAYAT, Kepala pengadilan Agama Kab Bangkalan H. MUDJATABA, SAG. SH. MH, Kepala KUA Kec Tanah Merah. Bapak HOTIP. SAG, Ketua Pekka kec. Tanah Merah Ibu Hj. HOLIPAH, Toga Kec Tanahh Merah KH. AHMAD MUZAKKI. Pada Sidang Isbat Kali ini di lakukan sidang sebanyak 26 Orang pasutri dan kegiatan ini di lakukan pengamanan dari polsek Tanah Merah dan Koramil Tanah Merah.




Di tempat Terpisah Kapolsek Tanah Merah AKP Djanu Fitrianto SH mengatakan , " Benar pada hari ini di kantor Kec Tanah Merah Telah di laksanakan sidang isbat nikah kepada 26 Pasabgan Suami istri yang sudah menikah namun belum mempunyai buku nikah. Dengan di laksanakan sidang isbat ini masyarakat bisa memiliki buku nikah sehingga dapat untuk mengurus surat surat administrasi Seperti akte kelahiran . " Ujarnya.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan