Polsek Tanjungbumi Polres Bangkalan,Muspika Dan Intansi Terkait Laksanakan Upacara HUT RI Ke 76 Secara Virtual




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Tanjungbumi- Pada Hari Ini Selasa Tanggal 17 Agustus 2021 Mulai Pukul 09.40 wib Bertempat Di Pendopo Kantor Kecamatan Tanjungbumi Kab. Bangkalan Telah Dilaksanakan Kegiatan Upacara Bendera Secara VIRTUAL Dalam Rangka Memperingati HUT RI yang ke 76 Tahun.


Yang Menghadirin Dalam Upacara Bendera 17 Agustus 2021 Ini Muspika Kec.Tanjungbumi, Kepala KUA Tanjungbumi, Kepala Pertanian Tanjungbumi, Kepala Pasar Tanjungbumi, Korwil Tanjungbumi, Kepala Puskesmas Tanjungbumi, Staf Kecamatan Tanjungbumi ,Ketua PKK Kec.Tanjungbumi.


Kegiatan Upacara HUT RI Ke 76 ini Di Lakukan Secara Virtual Karena Masih Dalam Masa Pandemi Covid 19 Dan Untuk Menghindari Penyebaran Covid 19. Pada Kesempatan Upacara Kali Ini Para Peserta Upacara Di Lakukan Dengan Memperhatikan Protokol Kesehatan Dengan Cuci Tangan , Jaga Jarak Dan Juga Memakai Masker.


Kapolsek Tanjungbumi Iptu Fery Riswantoro,SH.MH,Mewakili Kapolres Bangkalan AKBP ALITH ALARINO, S.I.K. Mengatakan " Di Masa Pandemi Covid Ini Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 76 Di Laksanakan Secara Virtual Dan Serentak Di Indonesia. Ujarnya

Hms T.BUMI

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak