Reward Kepada Anggota, Kapolres Bangkalan : Ini Apresiasi Atas Kinerja Mereka !

 


Polres Bangkalan - Apresiasi tinggi atas kinerja yang meningkat memang layak untuk diganjar dengan penghargaan agar memacu untuk selalu memberikan kontribusi terbaiknya. Hal inilah yang menjadi alasan dibalik Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. memberikan penghargaan kepada sejumlah personil terbaiknya pagi ini, Senin (23/08/2021) di Halaman Apel Mapolres Bangkalan. 

Personil Reskrim Bangkalan lengkap dengan sang Kasatreskrim AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo, S.H., M.H. dan satu personil Urpers Bagsumda Polres Bangkalan Bripka Santo, S.H. menerima penghargaan dari orang nomor satu di Polres Bangkalan atas kinerja yang diberikan. 

Bagi AKBP Alith, penghargaan ini harus menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. "Saya harap tak hanya anggota opsnal saja yang menerima penghargaan, tapi kedepan juga staf, dan PNS juga menunjukkan dedikasi yang terbaik agar bisa mendapatkan prestasi serupa," ujar sang Kapolres.

"Saya harap dengan adanya reward ini, maka akan semakin banyak personil di Polres Bangkalan mulai dari jajaran polsek hingga staf dan PNS untuk unjuk kemampuan dan memberikan kontribusi terbaiknya demi mewujudkan kabupaten Bangkalan aman dan kondusif," tutup mantan Pamen Bareskrim ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak