SAMBANG PATROLI DDS BHABINKAMTIBMAS POLSEK AROSBAYA BERIKAN PESAN KAMTIBMAS



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya,. Bhabinkamtibmas desa Makam Agung Polsek Arosbaya Aipda Ismail telah melaksanakan sambang dialogis ke Desa Binaan, dengan sambang DDS diharapkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat melalui sambang ke rumah-rumah warga binaannya. Rabu (25/08/2021)

Dengan rutin menyambangi rumah warga binaanya, Bhabinkamtibmas menjaga kemitraannya dengan masyarakat desa di wilayah binaannya, dengan sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga kemanan di wilayah Desa dan masyarakat pun merasa tentram dan damai.

Bhabinkamtibmas menyampaikan sudah menjadi kewajiban bagi anggota menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa binaan, melaksanakan giat DDS ke rumah-rumah warga desa setiap harinya Bhabinkamtibmas pelihara keamanan dan ketertiban serta kemitraan dengan masyarakat binaannya tersebut.

Kapolsek Parenggean AKP Moch. Rifai. S.H. menyampaikan bahwa memang untuk di Polsek para Bhabinkamtibmas adalah yang dikedepankan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menyampaikan himbauan- himbauan tuturnya. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan