Sambang Polsek Arosbaya Ajak Pemilik Bengkel Membantu Polri Menjaga Harkamtibmas.



Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Arosbaya – Personel Polsek Arosbaya Aipda Ismail dan Aipda Rudi melaksanakan Patroli dialogis di bengkel sepeda motor milik Bapak Jamil Desa lajing Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. Selasa (10/08/2021).

Dalam kesempatan sambang tersebut Aipda Rudi menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Tidak hanya itu Aipda Rudi juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati karena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatannya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari spektek kendaraannya dengan melalui jasa bengkel.

“Jangan beli suku cadang/spart part yang tidak jelas asal usulnya, dan tolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing /brong, karena knalpot brong akan mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat” himbau Aipda Rudi. (Hms_baya)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan