Tepat di HUT RI Ke-76, Polsek Sukolilo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pesisir


Polres Bangkalan, Vaksin covid-19 terus digalakkan di berbagai daerah untuk berperang melawan covid-19 , salah satunya di Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. 

 

Bertepatan di HUT RI Ke-76, vaksin kali ini diberikan dengan sasaran masyarakat pesisir dan nelayan yang berada di desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

 

Sebanyak 140 pendaftar vaksin telah menanti, demi suksesnya vaksinasi ini, maka dibantu Nakes Urkes Polres Bangkalan, hal ini untuk mengejar pencapaian herd immunity skala nasional.

Kapolsek Sukolilo Polres Bangkalan AKP Bahrudi, S.H. nampak mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi.

"dari yang muda hingga yang lanjut usia turut bersedia di vaksin sesuai mengikuti persyarat yang telah ditentukan," ucap Kapolsek.

Mengusung tema 'Gerai Vaksin Merdeka Semeru' dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76, Kapolres Bangkalan berharap jika masyarakat akan semakin antusias untuk melakukan vaksin agar herd immunity bisa tercapai. Tak hanya itu saja, tagline 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh' harus menjadi sebuah kenyataan tidak sekedar tagline belaka.

"Saat ini, vaksinasi covid-19 terus digenjot oleh pemerintah pusat untuk sama sama berperang melawan covid-19 dan menuju indonesia normal. Jadi, saya mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan untuk divaksin agar cita cita bersama mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh di hari kemedekaan RI ke-76 bisa tercapai," terang AKBP Alith. 

(hms sukolilo)




 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak