Tingkatkan Kerjasama Yang Erat, Kapolsek Kwanyar Polres Bangkalan Silaturahmi Dengan Kepala Desa




Tribratanewsbangkalan.com - Polres Bangkalan - Polsek Kwanyar, Untuk meningkatkan kerjasama yang erat antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga timbul kerjasama yang harmonis. Kapolsek Kwanyar IPTU MOH. MANSUR, S.H., secara rutin mengelar sambang sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya yang ada ditengah-tengah masyarakat, sehingga akan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kwanyar bersama anggotanya dengan berkunjung ke rumah Kepala Desa Ketetang, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan,  pada Senin malam ini (09/08/21).

“Dalam kunjungan kali ini kami menyampaikan gambaran umum situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan hingga saat masih relatif kondusif,” ujar Kapolsek

Kapolsek Kwanyar juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Ketetang yang telah membantu Polri di dalam menjaga kondusifitas kamtibmas terutama di Desa Ketetang dan wilayah Kecamatan Kwanyar pada umumnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Ketetang yang telah ikut membantu tugas-tugas Kepolisian selama ini dengan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan desa,” ucap Kapolsek.

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan