Unit Intelkam Polsek Galis Polres Bangkalan melakukan pelayanan prima terhadap pemohon SKCK


 

Tribratanewsbangkalan.com, Polres Bangkalan-Polsek Galis. Dalam mengemban fungsinya, Anggota Intel juga dapat mengemban tugas sebagai pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kriminal). Seperti pada hari ini Rabu (04/08/21) tepat pukul 10.00 WIB, PS. Kanit Intelkam Polsek Galis Aiptu Eko Susanto, SH memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan yang akan membuat SKCK baru.

Dengan ramah dan santun Eko menjelaskan tentang prosedur pembuatan permohonan SKCK baru agar mudah paham, mengerti dan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Salah satu persyaratan dalam pembuatan SKCK tersebut adalah melampirkan foto copy bukti Vaksin karena memang Vaksinasi sangat diperlukan dalam pemulihan dari massa pandemi ini.

Kapolsek Galis IPTU BAGUS SETIOKO DARMAWAN, SH mengimbuhkan ”Dalam pembuatan SKCK tersebut sesuai dengan PP no 60 tahun 2016 dikenai biaya sebesar Rp. 30.000.( Tiga Puluh Ribu Rupiah), dan biaya tersebut dikirim dan masuk Kas Negara termasuk Penerimaan Negara Bukan Pajak” terangnya.(Tri.Gls)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak