Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kombangan Geger Berjalan Lancar

Polres Bangkalan - Polsek Geger bersama Koramil Geger  menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat sekitar di Puskesmas Kombangan, Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Kamis (19/08/2021).

Proses vaksinasi ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Mereka mengawalinya dengan mengisi registrasi terlebih dahulu. Kemudian dilakukan serangkaian proses pemeriksaan sebelum dilakukannya vaksin.

Penerapan protokol kesehatan juga telah diterapkan dengan baik pada kegiatan vaksinasi ini. Dimana seluruh orang yang melakukan aktivitas menggunakan masker. Setiap meja dan kursi diletakkan berjarak. Dan diatas meja telah disediakan handsanitezer / pembersih tangan.

"Alhamdulillah kegiatan vaksin ini berjalan dengan aman dan lancar dimana masyarakat antusias untuk mengikuti kegiatan ini dimana kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin semakin bertambah," Ujar Kapolsek Geger AKP Hartanta, S.H.

Kegiatan vaksinasi ini ditinjau serta mendapatkan pengamanan langsung dari Kapolsek Geger AKP Hartanta, S.H beserta anggota Koramil 015 Geger.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak