Wakapolres Bangkalan Harap Covid-19 Teratasi Melalui Compok Sehat Gotong Royong

 

Polres Bangkalan, Wakapolres Bangkalan KOMPOL Andjar Setijaningrum, S.E hari ini menghadiri pendirian Compok Sehat Gotong Royong Covid-19 NU Bangkalan di Pondok Pesantren An-Nafi'iah, Desa Kampak, Kecamatan Geger, Rabu (11/08/2021). 

Tak main-main, posko ini diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, yang disaksikan pula oleh Bupati Bangkalan, Danlanal Batuporon, Kasdim Bangkalan,
Kapolsek AKP Hartanya,S.H, Danramil Geger Captain czi iriyanto, Camat Geger Imam syafii,Sos, Kapus Geger ajrul, KH.mudakir  Pengasuh An Nafiyah, KH.abdul Mujib Hasan, Ketua Koni Fauzan Jakfar, dan Anggota DPR.

Hal ini membuktikan dalam menanggulangi kasus Covid-19 di Bangkalan kini semakin massif untuk membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 di Bangkalan.

Compok sehat yang diinisasi oleh NU tersebut menjadikan RKH Nasih Aschal sebagai penanggung jawabnya.

RKH Nasih Aschal mengatakan, inisiatif compok sehat itu berawal dari sebuah diskusi sederhana NU yang kemudian dikombinasikan kepada semua pihak termasuk BNPB dengan harapan bisa membantu pemerintah dalam mengurai kasus Covid-19 di Bangkalan.


Usai menghadiri peresmian tersebut, Wakapolres Bangkalan berharap dengan adanya Compok sehat covid-19 di Kabupaten Bangkalan bisa segera teratasi.

"Kami semua berharap mudah-mudahan dengan adanya compok sehat yang diresmikan segera mampu mengatasi covid-19 dan diikuti daerah-daerah lainnya bisa segera teratasi dengan keterlibatan warga sekitar, 3 pilar dan instansi terkait lainnya," ungkap Kompol Andjar.

 

(tan)


Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak