Langsung ke konten utama

Aipda Amri sosialisaikan vaksin Gratis ke warga desa Binaanya


Polda jatim Polres Bangkalan Polsek Geger-
Sebagai bentuk dukungan dalam penangan Covid 19 di Kab.Bangkalan, khususnya wilayah Kecamatan Geger, jajaran Polsek Geger terjun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi perihal penanganan Covid 19. Tujuannya yakni untuk meminimalisasi penyebaran Covid 19 di Bangkalan.

Setiap hari, Bhabinkamtibmas Polsek Geger mendatangi warga untuk melakukan sosialisasi, baik perihal pencegahan Covid 19, maupun menjelaskan sejumlah program yang dijalankan pemerintah untuk penanganan Covid 19.

Termasuk melakukan operasi yustisi.

Baru-baru ini, Bhabinkamtibmas Polsek Geger juga bergerak aktif mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Pihaknya meminta warga untuk datang ke gerai vaksin yang ada di wilayah Kecamatan geger kab.Bangkalan.

kapolsek Geger , Akp Hartanta,S.H menerangkan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19 di masyarakat. Tentunya vaksin ini juga dianggap mampu meningkatkan sistem imun bagi penerimanya.

"Sebelumnya kami kerjasama dengan Dinkes Bangkalan untuk menggelar vaksin di Polsek geger. Kemudian kegiatan berlanjut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat Vaksinasi untuk masyarakat merupakan program nasional yang digencarkan oleh pemerintah dan dijalankan oleh Satgas Covid 19.

Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat ikut serta mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan herd imunisasi. Selain itu, tambahnya agar Indonesia lebih cepat, kuat dan tahan terhadap Covid 19.

"Kami bersama para kepala desa dan lurah beserta aparat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa terus gelorakan gerakan ayo vaksin, vaksin halal dan aman," tutup Akp Hartanta,S.H

Tag

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan