Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Dapat Pemeriksaan Kesehatan Dari Puskesmas

Polres Bangkalan – dalam rangka untuk mengantisipasi berbagai penyakit, anggota Polsek Arosbaya  mendapatkan pemeriksaan secara gratis dari Puskesmas Arosbaya. (Sabtu, 25/9/2021)

Bertempat di Balai Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya, secara bergantian anggota polsek Arosbaya mendapatkan pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan meliputi, berat badan, cek tensi, cek kolestrol, cek asam urat, cek gula darah, dan cek mata, karena sangat penting untuk mengetahui maupun untuk mengantisipasi apabila ada anggota yang mengalami gangguan kesehatan segera dapat dicegah dan diobati.

Personil Polsek Arosbaya yang tengah betugas saat itu yakni Aipda Juni H dan Bripda Hendi, sekaligus monitoring giat Sosialisasi pentingnya cek kesehatan sekala berkala bagi masyarakat.

Kapolsek Arosbaya AKP Moch. Rifai, S.H., M.H. membenarkan bahwa, "kegiatan ini sangat penting untuk mengetahui kesehatan anggota kami, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Puskesmas SArosbaya karena telah memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada anggota Polsek Arosbaya."

 

 

(tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak