Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Monitoring Puluhan Warga Divaksin

 


Polres Bangkalan - Dalam rangka mensukseskan vaksinasi di kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, maka hari ini anggota Polsek Sukolilo melakukan Monitoring kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Balai desa Sukolilo Barat, kecamatan Labang, Kab Bangkalan. Senin (27/09/21).

Monitoring Vaksinasi kali ini, Polsek Sukolilo mengerahkan personilnya yakni Aipda Yusuf, Bripka Ilham, dan Briptu Fatoni.

 

Demi mencegah dan melindungi masyarakat dari virus covid-19, vaksinasi akan terus digencarkan yang tentunya tak terlepas dari peran para Bhabinkambtibmas untuk mengajak masyarakatnya sadar akan pentingnya vaksinasi.


Tak hanya memantau dan memonitoring jalannya kegiatan vaksinasi tersebut, anggota Polsek Sukolilo juga menghimbau masyarakat agar tetap mamatuhi protokol kesehatan serta melakukan himbauan kepada masyarakat agar dapat mengajak rekan atau saudara yang lain ikut melakukan vaksinasi.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo AKP Bahrudi, S.H. juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan lancar serta diharapkan dengan adanya vaksinasi tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.  

"Vaksin berjalan aman dan sebanyak 96 warga yang telah divaksin hari ini," jelasnya.


(tan)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak