Anggota Polsek Tragah Sapa Masyarakat Untuk Menyampaikan Pesan Kambtibmas Serta Himbauan Prokes

 

Polres Bangkalan – Anggota Polsek Trageh melaksanakan giat kunjungan untuk menyapa masyarakat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan, Selasa (07/09/2021) sore
 

Sasaran giat kunjungan untuk menghimbau prokes tersebut dilaksanakan di Ds Jaah Kecamatan Tragah Bangkalan dengan mendatangi masyarakat yang berada di pinggir jalan maupun di pertokoan.

Dengan keberhasilan angka covid yang menurun, Kabupaten Bangkalan menetapkan PPKM darurat menjadi level 2 (dua). Namun hal tersebut tidak dapat dijadikan alasan untuk lengah akan virus covid-19. Oleh sebab itu Ipda Alim Kurniawan bersama anggota Polsek Tragah rutin menyapa masyarakat untuk menghimbau protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

Tak hanya menghimbau prokes dan penggunaan masker, Ipda Alim juga selalu mengingatkan untuk tidak lupa bervaksin ke Puskesmas Tragah agar Indonesia segera terbebas dari wabah Covid-19.

“Masih banyak sekali warga yang tidak mematuhi prokes dan tidak menggunakan masker, jadi kami selalu memberi himbauan untuk setidaknya selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah. Tak lupa pula saya mengingatkan untuk segera melaksanakan vaksin kepada warga.” Ujar Ipda Alim Kurniawan.


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan