Bagikan Masker Saat Patroli, Satpolairud Polres Bangkalan Sasar Nelayan di Kamal

 


Polres Bangkalan - Protokol kesehatan terus disosialisasikan oleh berbagai lini untuk terus meningkatkan kepatuhan masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona. Hal yang sama juga dilakukan oleh Satpolairud Polres Bangkalan pada hari ini, Rabu (08/09/2021) di sepanjang pesisir pelabuhan Kamal, Bangkalan.

Dipimpin langsung oleh Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H., pembagian masker ini dilakukan kepada sejumlah nelayan yang ada di tepi pantai. Sebanyak 100 masker pun dibagikan kepada nelayan dan juga beberapa pedagang ikan yang menunggu sandarnya perahu di tepi pantai.

Kepada tim Humas Polres Bangkalan, Kasatpolairud AKP Arif Djunaedi, S.H. menjelaskan jika kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Disamping itu, sosialisasi ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat demi mencegah penyebaran wabah virus corona. 

"Kami memang memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M. Selain itu, kami juga meminta untuk melakukan vaksin demi menjaga herd immunity secara global," terang AKP Arif. 

"Perlunya sosialisasi langsung kepada masyarakat ini adalah suatu wujud kepedulian kami agar masyarakat patuh dan terhindar dari virus corona dan kita bisa kembali hidup normal," tutup mantan KBO Sabhara Polres Bangkalan ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan