Briptu Dimas bagikan masker kepada warga yg sedang antri Vaksinasi di Puskesmas Klampis, Kec. Klampis agar tetap mematuhi prokes.




Tribratanewbangkalan.com. Polres Bangkalan - Polsek Klampis, Briptu Dimas bagikan masker kepada warga yg sedang antri menunggu no urut Vaksinasi yang di laksanakan di Puskesmas Klampis, Kec. Klampis agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, Kamis, ( 02/09/2021)







Untuk mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19, kepada warga masyarakat untuk menjaga jarak selalu menggunakan masker dan segera kembali untuk pulang kerumah apabila tdk ada keperluan sehingga akan mencegah atau memutus rantai penyebaran virus corona/ Covid 19.







Dengan kesadaran warga masyarakat untuk.mematuhi anjuran pemerintah agar berdiam.diri dirumah dan menjaga kebersihan, menghindari berinteraksi atau bersalaman dengan orang lain, karena penyebaran virus corona / covid 19 adalah penularanya apabila kita bersentuhan suatu benda yang terindikasi terdapat virus corona sehingga untuk memutus penyebaranya harus menjaga jarak tidak berinteraksi dengan orang lain lebih baik dirumah saja.





Sehingga penyebaran virus corona / Covid 19 bisa diatasi apabila "Warga masyarakat bisa Menahan diri untuk tidak beraktifitas diluar rumah, memakai masker, jaga kebersihan dan selalu cuci tangan" Ungkap Kapolres Bangkalan AKBP ALITH ALARINO S.I.K, melalui Kapolsek Klampis IPTU ANANG WIDIARTO, SH.







Hms polsek klampis.

Polsek Klampis

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan