Digelar Besok, Kapolres Bangkalan Cek Kesiapan Vaksinasi Serentak Ponpes dan Tempat Ibadah

 

 


Polres Bangkalan, Demi suksesnya pelaksanaan vaksin serentak Pondok Pesantren dan Tempat Ibadah, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K., hari ini (Senin, 6/9/2021) terjun langsung ke lokasi.

Salah satunya yakni mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Cholil Bangkalan, salah satu Pesantren terbesar di Kabupaten Bangkalan.

Kunjungan dilakukan tersebut untuk melihat persiapan seberapa matang dilakukan, mulai penyediaan mekanisme antrean, meja pendaftaran, alat pengecekan kesehatan, tempat vaksinasi hingga ruang tunggu.

Pelaksanaan  vaksinasi yang akan dilakukan serentak pada esok hari (Selasa, 7/9/2021) dengan sasaran lokasi di PP NURUL KHOLIL BANGKALAN (PUTRI), PONPES ALHIDAYAH JANGKEBHUAN BANGKALAN, PONPES ASSAHILIYIN DESA MANO’AN KOKOP, PP DARUL HIKMAH DS. LANGKAP KEC. BURNEH, PP AT QOROBIYA KEC. LABANG, MASJID AT TAQWA MUHAMMADIYAH, SMKN 1 AROSBAYA, SMKN 1 BANGKALAN, STIKES NGUDIA HUSADA MADURA, SMKN 2 BANGKALAN, SMKN 3 BANGKALAN, SMAN 1 BANGKALAN, dan SMAN 4 BANGKALAN.

“Kalau persiapannya saya lihat sudah siap. Jika dilihat dari sisi prosedur, saya kira tidak sulit karena nantinya juga akan dibantu dari pihak tenaga medis yang sudah berpengalaman,” ucap Alith.

(tan)

 

 

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan