Hunting Patroli Siang, Anggota Polsek Sukolilo Memberikan Himbauan Prokes Kepada Warga Sekitar

 

Polres Bangkalan – Untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Sukolilo, anggota Polsek Sukolilo secara rutin melaksanakan giat patroli hunting di siang hari.

Personel Polsek Sukolilo yang melaksanakan giat patroli hunting disiang hari yaitu Ipda yusuf, Ipka Ilham dan Iptu Fatoni berpatroli disekitar pemukiman warga hingga ke obyek-obyek vital, Senin (06/09/2021)

“Sasaran patroli siang ini kami laksanakan di pemukiman warga Desa Sukolilo Barat, obyek vital BRI di Desa Sukolilo Barat, obyek vital pegadaian di Desa Sukolilo Timur, dan di indomaret Desa Sukolilo Timur,” ujar Ipda Yusuf

Selain berpatroli di objek-objek vital dan pemukiman, anggota Polsek Sukolilo yang berpatroli juga mengunjungi warga yang dilewati guna memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kehadiran polisi di tengah masyarakat, serta menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulillah hasil giat patroli siang ini aman. Ada beberapa warga yang berjualan tapi tidak memakai masker, jadi kami sempatkan juga untuk turun dan menghimbau mereka untuk selalu mematuhi proker demi mencegah penyebaran virus semakin luas,” lanjut Ipda Yusuf.


(Hms Sukolilo)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan