Ingatkan Prokes, Anggota Polsek Modung Polres Bangkalan Pantau Vaksinasi

 


Polres Bangkalan - Polsek Modung, Bertempat di Puskesmas Kadundung, Kec. Modung, Kab Bangkalan Bripka A. Rifai, Bripka Arif N, dan Sertu Didik Bhabinsa Koramil 0829/12 Modung melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19.


Dalam giatnya memantau vaksinasi tersebut mengatakan bahwa Vaksin untuk masyarakat ini dalam rangka untuk mencegah penyebaran COVID-19, dengan kerja sama Puskesmas dan Satuan Tugas Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, pihaknya memberikan pengawasan saat proses pemberian vaksin yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kehadiran Polri sebagai bagian Satgas Covid-19 selain untuk memberikan rasa aman adalah untuk terus memberikan edukasi terkait penerapan Protokol Kesehatan pasca selesai dilakukan Vaksinasi dan terus menerapkan pola sehat baik olah raga atau asupan makanan bergizi agar terus di jaga,” ujar Kapolsek Modung AKP Suwaji, S.H.

Selain itu  berharap agar penerima vaksin Covid-19 saat selesai melaksanakan Vaksinasi terus menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat berintraksi dengan orang lain, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta penuhi makanan yang bergizi dan olah raga teratur untuk menjaga imunitas yang berkuwalitas" Pungkasnya.
 
(M4X Mdg/Tan)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan