Kapolsek Burneh Polres Bangkalan Melaksanakan Penyerahan Bantuan Jatim Puspa Tahun 2021

 

Polres Bangkalan – Kapolsek Burneh berserta anggota dan perangkat desa hari ini melaksanakan penyerahan bantuan jatim puspa tahun 2021 untuk warga desa Burneh, di balai desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan. Jumat (24/09/2021)

Bantuan program dari Gubernur Jatim, Ibu Khofifah IP tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan pendapatan Keluarga Penerima Manfaat di tengah Pandemi Covid-19.

Adapun kriteria warga penerima Bantuan Jatim Puspa yaitu diprioritaskan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan tingkat kesejahteraan 8-12 % terendah berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang dikeluarkan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia pada 15 Kabupaten kantong kemiskinan. 

Selain itu Program JATIM PUSPA juga ditujukan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Graduasi Mandiri Sejahtera Program Keluarga Harapan (PKH) Kementerian Sosial.

“Dari bantuan Jatim Puspa yang diserahkan hari ini jumlah penerima bantuan sebanyak 23 warga desa Burneh,” ujar Kapolsek Burneh IPTU Edy Cahyono, S.H


(icha)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak