Mutasi Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran, AKBP Alith : Regenerasi di Polri Itu Perlu !

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan kembali meregenerasi sejumlah perwira terbaiknya untuk memberikan penyegaran dan peningkatan pelayanan publik. Hal ini pun dilakukan pada Kabag Ops, Kabaglog, dan sejumlah Kapolsek jajaran di wilayah kabupaten Bangkalan. Upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh orang nomer satu yakni AKBP Alith Alarino, S.I.K. pun berlangsung dengan khidmat dan khusyuk serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat pada Senin (31/08/2021).

Kegiatan upacara ini pun dilakukan di gedung Sarja Arya Racana Lantai 2 Mapolres Bangkalan. Kepada personil yang berpindah dari Mapolres Bangkalan, AKBP Alith tetap berpesan untuk menjaga nama baik Bangkalan dimanapun nanti ditempatkan. 

"Saya ucapkan selamat kepada yang akan menempati jabatan di Polres Bangkalan. Selamat bergabung, dan semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas di Mapolres Bangkalan. Untuk yang telah selesai menunaikan tanggung jawabnya di Polres Bangkalan, terima kasih atas dedikasi dan sumbangsihnya untuk Polres Bangkalan selama ini, dan selamat mendapatkan promosi di tempat yang baru," terang AKBP Alith.

Bagi alumnus Akpol tahun 2002 ini, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di institusi korps berbaju cokelat tersebut. "Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri. Semoga terus bisa berkarya dan memberikan yang terbaik kepada Bangkalan," tutup AKBP Alith. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan