Pastikan Warganya Divaksin, Bhabinkamtibmas Demangan Bangkalan Monitoring Pelaksanaan Vaksin

 


Polres Bangkalan - Vaksinasi covid-19 masih terus digenjot di berbagai daerah untuk meningkatkan herd immunity masyarakat luas menuju Indonesia Tangguh. Target pemerintah pusat dimana 80% masyarakat Indonesia harus sudah divaksin menjadi tanggung jawab bersama untuk saling mensukseskan. Hal ini pula yang dilakukan oleh Polres Bangkalan dengan menurunkan personil  bhabinkamtibmas di masing-masing kelurahan atau desa untuk ikut serta berperan dalam vaksinasi covid-19. 

Sama hal nya dengan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Demangan, kota Bangkalan pada hari ini Selasa (07/09/2021) yakni Briptu Navynda Sherly Fatikasari yang turun langsung ke titik vaksinasi di wilayah kota tersebut. Briptu Navy, panggilan akrabnya ingin memastikan langsung jika warga Kelurahan Demangan seluruhnya telah divaksin.

Ditemui di sela sela pengecekan nya di Gedung Rato Ebhu Bangkalan pagi hari ini, polwan yang juga merupakan personil Satbinmas Polres Bangkalan tersebut mengutarakan jika kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh warga telah divaksin. Selain itu, Briptu Navy juga ingin menyaksikan langsung proses vaksinasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Saya dengan sangat menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk Bangkalan SEHAT, Indonesia Maju, dan juga Indonesia Tangguh. Saya yakin dengan terus menggenjot vaksinasi covid-19, di akhir tahun kita bisa memenuhi target 80% herd immunity secara nasional," terang Polwan yang hobi bersepeda ini. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan