Patroli Sambang Poskamling, Polsek Kokop Polres Bangkalan Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

 

 

 


Polres Bangkalan, Anggota Polsek Kokop Aipda Andik W dan Aipda Sugeng melaksanakan Patroli dan sambang warga yang sedang siskamling di wilayah Desa Bandang Soleh, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan. (Kamis, 9 September 2021)

“Kami melaksanakan patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat disaat pemberlakuan PPKM Level 3 ini,” ujar Aipda Andik

Disaat patroli tersebut petugas menyempatkan dialogis dengan warga yang sedang ronda di Pos Kamling untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pentingnya disiplin prokes guna memutus penularan Covid 19.

Pendekatan dengan masyarakat untuk menjalin komunikasi demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami Sampaikan himbauan terkait penerapan prokes dan disiplin 5M ( menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas ) pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” Aipda Andik

Dengan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat ikut serta dalam menjaga kamtibmas dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sehingga pandemi covid-19 ini segera berakhir.

(Tan)

 

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Sinergitas Tiga Pilar Pertahankan Nihil Covid-19 di Sembilangan