Percepatan Vaksinasi, Kapolres Bangkalan Cek Vaksinasi On Site & Drive Thru di Khayangan Residence

 


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan terus menggandeng banyak pihak untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi covid-19 menuju herd immunity untuk kenormalan hidup baru di masa mendatang. Mengacu hal inilah, kegiatan vaksin menjadi salah satu atensi khusus guna mencegah penyebaran wabah virus corona tak lagi meluas di bumi dzikir dan sholawat.

Seperti pantauan awak media pada Sabtu pagi ini, (18/09/2021) dimana Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. didampingi sejumlah pejabat teras Mapolres meninjau langsung lokasi vaksinasi on site dan drive thru di Khayangan Residence. Pengecekan ini juga bertujuan untuk memastikan langsung keberlangsungan vaksin dan juga megontrol kegiatan vaksin yang cukup menarik minat masyarakat Bangkalan. 

Bagi AKBP Alith, vaksin covid-19 memang masih menjadi perhatian utama pihak Kepolisian Resor Bangkalan agar bisa terus menekan angka laju penyebaran covid-19. Selain itu, kegiatan vaksinasi on site dan drive thru pagi hingga siang tadi di Khayangan Residence juga mendapat apresiasi bagus dari Polres Bangkalan karena jumlah peserta vaksin yang terbilang banyak. "Data yang kami terima dari vaksinator hingga acara selesai tadi total ada 712 orang yang telah divaksin. Dengan rincian 212 orang menerima vaksin pertama dan 500 orang lainnya menerima vaksin kedua," ujarnya ketika dihubungi oleh awak media melalui sambungan seluler. 

Lebih lanjut lagi, AKBP Alith berharap bahwa persentase vaksinasi covid-19 di Kabupaten Bangkalan akan terus meningkat dan mampu memenuhi kuota 60% dari target pemprov jatim. "Alhamdulillah hingga hari ini, antusiasme masyarakat untuk vaksin semakin meningkat dan ini menunjukkan hal baik bahwa dengan kesadaran masyarakat kita meningkat, semoga menjadi awal yang baik untuk kita bisa mencapai herd immunity segera," tutup Alumnus Akpol tahun 2002 tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak