Pererat Sinergitas dan Kekompakan, Kapolres Bangkalan Silaturahmi Dengan Awak Media

 


Polres Bangkalan -  Mempererat hubungan dan koneksi dengan sesama rekan media kini kembali dijalin oleh AKBP Alith Alarino, S.I.K. Semenjak menduduki posisi sebagai orang nomor satu di Mapolres Bangkalan per tanggal 17 Juni 2021 lalu, Jum'at kemarin (17/09/2021) adalah kali pertama sejumlah awak media bertemu dengan sang pemilik tongkat komando. 

Pertemuan ini pun dimanfaatkan oleh AKBP Alith untuk mengenal lebih jauh rekan rekan media yang selama ini menjadi mitra baik Kepolisian Resor Bangkalan. Di tengah pandemi corona yang baru saja mereda laju penyebarannya di kabupaten Bangkalan, AKBP Alith tetap mematuhi protokol kesehatan dengan hanya mengundang perwakilan dari komunitas media yang menjalin mitra. 

Hal ini dilakukan agar tak mengundang banyak kerumunan serta memadati ruang serbaguna yang menjadi tempat pertemuan Kapolres Bangkalan yang juga didampingi Wakapolres Kompol Andjar Setijaningrum, S.E. dan Kasatreskrim AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo, S.H., M.H. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Alith berharap jika silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini akan tetap terjaga seiring dengan kemitraan yang tetap hangat dan erat. "Hari ini (kemarin, red.) marilah kita sama sama saling memperkenalkan diri karena kan memang kita belum pernah bertemu. Ini adalah kali pertama pertemuan saya dengan rekan rekan media sebagai Kapolres Bangkalan," tutur AKBP Alith. 

Selain itu, perwira kelahiran Surabaya ini pun meminta maaf jika belum bisa mengadakan kegiatan dengan meriah dan hanya sederhana mengingat pandemi corona yang belum usai. "Saya atas nama pribadi dan institusi meminta maaf kepada rekan rekan semua karena belum bisa kita bersilaturahmi dengan mewah dan hanya sederhana seperti ini dikarenakan pandemi corona," lanjut AKBP Alith. "Terimakasih atas kinerja yang telah terjalin selama ini. Semoga semakin erat dan menjadi mitra Kepolisian Resor Bangkalan yang baik dan memberikan informasi yang tajam, aktual, dan terpercaya kepada masyarakat di kabupaten Bangkalan," tutup alumnus Akpol tahun 2002 tersebut. (Duwi)

Postingan populer dari blog ini

Polres Bangkalan Terapkan Kawasan Dilarang Merokok

Residivis Curanmor Berhasil Ditangkap Polsek Modung Polres Bangkalan

Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Prokes Tukang Becak